KOMODIFIKASI AGAMA DALAM IKLAN MARKETPLACE: Studi Pada Shopee Barokah

KOMODIFIKASI AGAMA DALAM IKLAN MARKETPLACE: Studi Pada Shopee Barokah.

[thumbnail of SITI NUR TIFANI_KOMODIFIKASI AGAMA DALAM IKLAN MARKETPLACE Studi Pada Shopee Barokah.pdf]
Preview
Text
SITI NUR TIFANI_KOMODIFIKASI AGAMA DALAM IKLAN MARKETPLACE Studi Pada Shopee Barokah.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.2 Politik
2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.2 Dakwah
2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.2 Dakwah > 2x7.26 Komunikasi Dakwah
Depositing User: Sdri Siti Nur Tifani
Date Deposited: 05 Dec 2022 01:12
Last Modified: 05 Dec 2022 01:12
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17017

Actions (login required)

View Item
View Item