ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, RELIGIUSITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PURWOKERTO

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, RELIGIUSITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PURWOKERTO.

[thumbnail of BAYU SANTO NUGROHO_ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, RELIGIUSITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA.pdf]
Preview
Text
BAYU SANTO NUGROHO_ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, RELIGIUSITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
300 Social sciences > 330 Economics > 335 Socialism and related systems
Depositing User: BAYU SANTO NUGROHO sdr
Date Deposited: 23 Dec 2022 02:27
Last Modified: 23 Dec 2022 02:27
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17209

Actions (login required)

View Item
View Item