PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SPOTIFY PREMIUM ( STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).
Preview
DELFIA NUR KHASANAH_PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SPOTIFY PREMIUM (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).pdf
Download (2MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual Beli (Termasuk Salam dan Lelang) 300 Social sciences > 330 Economics |
Depositing User: | Delfia Nur Khasanah sdri |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 02:29 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 02:29 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17932 |