PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SPOTIFY PREMIUM ( STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO)

PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SPOTIFY PREMIUM ( STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

[thumbnail of DELFIA NUR KHASANAH_PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SPOTIFY PREMIUM (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).pdf]
Preview
Text
DELFIA NUR KHASANAH_PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SPOTIFY PREMIUM (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual Beli (Termasuk Salam dan Lelang)
300 Social sciences > 330 Economics
Depositing User: Delfia Nur Khasanah sdri
Date Deposited: 02 Feb 2023 02:29
Last Modified: 02 Feb 2023 02:29
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17932

Actions (login required)

View Item
View Item