STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPEROLEH JUMLAH NASABAH KREDIT USAHA RAKYAT (Studi Kasus Pada Bank BSI KC Purwokerto Sudirman 1 Banyumas)

STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPEROLEH JUMLAH NASABAH KREDIT USAHA RAKYAT (Studi Kasus Pada Bank BSI KC Purwokerto Sudirman 1 Banyumas).

[thumbnail of AMALIA DIAH PAWITRASARI_ STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPEROLEH JUMLAH NASABAH KREDIT USAHA RAKYAT (Studi Kasus Pada Bank BSI KC Purwokerto Sudirman 1 Banyumas).pdf]
Preview
Text
AMALIA DIAH PAWITRASARI_ STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPEROLEH JUMLAH NASABAH KREDIT USAHA RAKYAT (Studi Kasus Pada Bank BSI KC Purwokerto Sudirman 1 Banyumas).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.2 Lembaga Perbankan Khusus
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.3 Lembaga Kredit dan Pinjaman
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.7 Kredit
Depositing User: Amalia Diah Pawitrasari sdri
Date Deposited: 02 Feb 2023 07:11
Last Modified: 02 Feb 2023 07:11
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/18315

Actions (login required)

View Item
View Item