Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Daring Pada Konsumen Di TikTok Shop (Studi Kasus Anggota IPNU IPPNU di Kecamatan Kedungbanteng).
Preview
IhdaMaflahahPutri_AnalisisPengaruhKualitasInformasi,KepercayaanDanKemudahanTerhadapKeputusanPembelianSecaraDaringPadaKonsumenDiTikTokShop(StudiKasusAnggotaIPNUIPPNUDiKedungbanteng).pdf
Download (3MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi |
Depositing User: | Ihda Maflahah Putri |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 06:18 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 03:15 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/18671 |