Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Daring Pada Konsumen Di TikTok Shop (Studi Kasus Anggota IPNU IPPNU di Kecamatan Kedungbanteng)

Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Daring Pada Konsumen Di TikTok Shop (Studi Kasus Anggota IPNU IPPNU di Kecamatan Kedungbanteng).

[thumbnail of IhdaMaflahahPutri_AnalisisPengaruhKualitasInformasi,KepercayaanDanKemudahanTerhadapKeputusanPembelianSecaraDaringPadaKonsumenDiTikTokShop(StudiKasusAnggotaIPNUIPPNUDiKedungbanteng).pdf]
Preview
Text
IhdaMaflahahPutri_AnalisisPengaruhKualitasInformasi,KepercayaanDanKemudahanTerhadapKeputusanPembelianSecaraDaringPadaKonsumenDiTikTokShop(StudiKasusAnggotaIPNUIPPNUDiKedungbanteng).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Depositing User: Ihda Maflahah Putri
Date Deposited: 11 Apr 2023 06:18
Last Modified: 26 Apr 2023 03:15
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/18671

Actions (login required)

View Item
View Item