PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Santri Pondok Pesantren Darusalam Dukuhwaluh Purwokerto)

PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Santri Pondok Pesantren Darusalam Dukuhwaluh Purwokerto).

[thumbnail of M. ARKAN ZAIN_PENGARUH PENGETAHUAN PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi Empiris Santri Pondok Pesantren Darusalam Dukuhwaluh.pdf]
Preview
Text
M. ARKAN ZAIN_PENGARUH PENGETAHUAN PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi Empiris Santri Pondok Pesantren Darusalam Dukuhwaluh.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.2 Lembaga Perbankan Khusus
Depositing User: MOHAMAD ARKAN ZAIN sdr
Date Deposited: 12 Apr 2023 06:18
Last Modified: 12 Apr 2023 06:18
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/18683

Actions (login required)

View Item
View Item