PENGARUH KONFORMITAS, KUALITAS INFORMASI, DAN SIKAP HEDONISME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA E-COMMERCE (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA BEKASI)

PENGARUH KONFORMITAS, KUALITAS INFORMASI, DAN SIKAP HEDONISME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA E-COMMERCE (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA BEKASI).

[thumbnail of LAKSMI AYU SEKAR PRATIWI_PENGARUH KONFORMITAS, KUALITAS INFORMASI, DAN SIKAP HEDONISME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA E-COMMERCE (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA BEKASI).pdf]
Preview
Text
LAKSMI AYU SEKAR PRATIWI_PENGARUH KONFORMITAS, KUALITAS INFORMASI, DAN SIKAP HEDONISME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA E-COMMERCE (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA BEKASI).pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Depositing User: Laksmi Ayu Sekar Pratiwi sdri
Date Deposited: 14 Apr 2023 02:28
Last Modified: 14 Apr 2023 02:28
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/18759

Actions (login required)

View Item
View Item