PENGARUH CONTENT CREATOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Aplikasi TikTok di Wilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara).
Preview
ERIKA TSARI_PENGARUH CONTENT CREATOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Aplikasi TikTok di.pdf
Download (5MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Depositing User: | ERIKA TSARI sdri |
Date Deposited: | 08 Jun 2023 07:18 |
Last Modified: | 08 Jun 2023 07:18 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19509 |