PENGARUH CONTENT CREATOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Aplikasi TikTok di Wilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara)

PENGARUH CONTENT CREATOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Aplikasi TikTok di Wilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara).

[thumbnail of ERIKA TSARI_PENGARUH CONTENT CREATOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Aplikasi TikTok di.pdf]
Preview
Text
ERIKA TSARI_PENGARUH CONTENT CREATOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Aplikasi TikTok di.pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: ERIKA TSARI sdri
Date Deposited: 08 Jun 2023 07:18
Last Modified: 08 Jun 2023 07:18
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19509

Actions (login required)

View Item
View Item