PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING, CONTENT REVIEW, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TAS MEREK TASENYONG (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @TASENYONG_PURWOKERTO)

PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING, CONTENT REVIEW, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TAS MEREK TASENYONG (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @TASENYONG_PURWOKERTO).

[thumbnail of Ika Sumiati_Pengaruh Daya Tarik Content Marketing, Content Review, Desain Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tas Merek TaseNyong ( Studi Kasus Pada Followers Instagram @TaseNyong_Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Ika Sumiati_Pengaruh Daya Tarik Content Marketing, Content Review, Desain Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tas Merek TaseNyong ( Studi Kasus Pada Followers Instagram @TaseNyong_Purwokerto).pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 507 Education, research, related topics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Ika Sumiati
Date Deposited: 22 Jun 2023 03:07
Last Modified: 22 Jun 2023 03:07
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19763

Actions (login required)

View Item
View Item