PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto)

PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).

[thumbnail of Putri Pebriyani Susilo_Pengaruh Islamic Service Quality dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Putri Pebriyani Susilo_Pengaruh Islamic Service Quality dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Putri Pebriyani Susilo_Pengaruh Islamic Service Quality dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Putri Pebriyani Susilo_Pengaruh Islamic Service Quality dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x0 Islam (Umum) > 2x0.9 Islam dan Bidang Lainnya
2x1 Al Qur'an dan Ilmu Berkaitan > 2x1.6 Kandungan Al Qur'an
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Putri Susilo sdri
Date Deposited: 27 Jun 2023 06:28
Last Modified: 27 Jun 2023 06:28
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19891

Actions (login required)

View Item
View Item