PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).
Preview
Putri Pebriyani Susilo_Pengaruh Islamic Service Quality dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).pdf
Download (1MB) | Preview
Preview
Putri Pebriyani Susilo_Pengaruh Islamic Service Quality dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).pdf
Download (1MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x0 Islam (Umum) > 2x0.9 Islam dan Bidang Lainnya 2x1 Al Qur'an dan Ilmu Berkaitan > 2x1.6 Kandungan Al Qur'an 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Depositing User: | Putri Susilo sdri |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 06:28 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 06:28 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19891 |