PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WARUNG LESEHAN MBAK JUM BUMIAYU).
Preview
FITRIA NUR AFIFAH_PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WARUNG LESEHAN MBAK JUM BUMIAYU).pdf
Download (1MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi |
Depositing User: | FITRIA NUR AFIFAH sdri |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 04:28 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 04:28 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19998 |