PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WARUNG LESEHAN MBAK JUM BUMIAYU)

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WARUNG LESEHAN MBAK JUM BUMIAYU).

[thumbnail of FITRIA NUR AFIFAH_PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WARUNG LESEHAN MBAK JUM BUMIAYU).pdf]
Preview
Text
FITRIA NUR AFIFAH_PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WARUNG LESEHAN MBAK JUM BUMIAYU).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Depositing User: FITRIA NUR AFIFAH sdri
Date Deposited: 05 Jul 2023 04:28
Last Modified: 05 Jul 2023 04:28
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/19998

Actions (login required)

View Item
View Item