PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN INTENSITAS PENGGUNAAN SHOPEEFOOD TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto)

PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN INTENSITAS PENGGUNAAN SHOPEEFOOD TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

[thumbnail of Agung Tegar Rastiawan_Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, Persepsi Kemudahan, Intensitas Penggunaan ShopeeFood tehadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saif.pdf]
Preview
Text
Agung Tegar Rastiawan_Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, Persepsi Kemudahan, Intensitas Penggunaan ShopeeFood tehadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saif.pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x0 Islam (Umum) > 2x0.9 Islam dan Bidang Lainnya
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Agung Tegar Rastiawan sdr
Date Deposited: 05 Jul 2023 08:08
Last Modified: 05 Jul 2023 08:08
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20007

Actions (login required)

View Item
View Item