PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN INTENSITAS PENGGUNAAN SHOPEEFOOD TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).
Preview
Agung Tegar Rastiawan_Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, Persepsi Kemudahan, Intensitas Penggunaan ShopeeFood tehadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saif.pdf
Download (4MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x0 Islam (Umum) > 2x0.9 Islam dan Bidang Lainnya 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Depositing User: | Agung Tegar Rastiawan sdr |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 08:08 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 08:08 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20007 |