ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN PRODUK JASA ASURANSI JIWA SYARIAH DI PURWOKERTO

ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN PRODUK JASA ASURANSI JIWA SYARIAH DI PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (497kB) | Preview
[thumbnail of FISIT SUHART_ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU  DAN LINGKUNGAN TERHADAP  KEP.pdf] Text
FISIT SUHART_ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.31 Ekonomi Perburuhan
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 21 Dec 2017 08:26
Last Modified: 21 Dec 2017 08:26
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/3320

Actions (login required)

View Item
View Item