ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN PRODUK JASA ASURANSI JIWA SYARIAH DI PURWOKERTO.
Preview
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (497kB) | Preview
Text
FISIT SUHART_ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEP.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
FISIT SUHART_ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEP.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.31 Ekonomi Perburuhan |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 21 Dec 2017 08:26 |
Last Modified: | 21 Dec 2017 08:26 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/3320 |