EFEKTIVITAS MANAJEMEN MASJID DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN (STUDI KASUS PADA MASIID JENDERAL BESAR SOEDIRMAN PURWOKERTO) NURUL AINI 1423104032

EFEKTIVITAS MANAJEMEN MASJID DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN (STUDI KASUS PADA MASIID JENDERAL BESAR SOEDIRMAN PURWOKERTO) NURUL AINI 1423104032.

[thumbnail of Cover_Awal_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka..pdf]
Preview
Text
Cover_Awal_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka..pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of NURUL AINI_EFEKTIFITAS MANAJEMEN MASJID DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN2.pdf] Text
NURUL AINI_EFEKTIFITAS MANAJEMEN MASJID DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.1 Ibadah > 2x4.12 Shalat
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.1 Organization Management
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 27 Sep 2018 00:36
Last Modified: 27 Sep 2018 00:36
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/4412

Actions (login required)

View Item
View Item