IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PRODUK HANABUNG DI BMT HANADA QUWAIS SEMBADA KALISALAK KEBASEN, BANYUMAS

IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PRODUK HANABUNG DI BMT HANADA QUWAIS SEMBADA KALISALAK KEBASEN, BANYUMAS.

[thumbnail of COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (551kB) | Preview
[thumbnail of ANNA SITI SUNDARI_IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PRODU.pdf]
Preview
Text
ANNA SITI SUNDARI_IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PRODU.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: K Kristiarso
Date Deposited: 26 Dec 2018 02:32
Last Modified: 26 Dec 2018 02:32
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/4609

Actions (login required)

View Item
View Item