STRATEGI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP GOMBONG, KEBUMEN

STRATEGI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP GOMBONG, KEBUMEN.

[thumbnail of COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of RENITA AYU KENCONOSTRATEGI_MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM  MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN D.pdf] Text
RENITA AYU KENCONOSTRATEGI_MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN D.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Manajemen Personalia
Depositing User: Sdr Prakerin 123
Date Deposited: 16 Feb 2019 07:48
Last Modified: 16 Feb 2019 07:48
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5130

Actions (login required)

View Item
View Item