STRATEGI PEMASARAN BURUNG MURAI BATU DENGAN SISTEM FROST DI KALANGAN PETERNAK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga)

STRATEGI PEMASARAN BURUNG MURAI BATU DENGAN SISTEM FROST DI KALANGAN PETERNAK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga).

[thumbnail of COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of JULI WAHYU PRATAMA_STRATEGI PEMASARAN BURUNG MURAI BATU.pdf] Text
JULI WAHYU PRATAMA_STRATEGI PEMASARAN BURUNG MURAI BATU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Sdr Prakerin 123
Date Deposited: 16 Feb 2019 08:10
Last Modified: 16 Feb 2019 08:10
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5143

Actions (login required)

View Item
View Item