STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR(KREDIT USAHA RAKYAT)MIKRO DI BANK BRI SYARIAH KCP KEBUMEN

STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR(KREDIT USAHA RAKYAT)MIKRO DI BANK BRI SYARIAH KCP KEBUMEN.

[thumbnail of COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of YUNI NUR AININGSIH_STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR (Kred.pdf] Text
YUNI NUR AININGSIH_STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR (Kred.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 14 Aug 2019 03:47
Last Modified: 14 Aug 2019 03:47
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5902

Actions (login required)

View Item
View Item