STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR(KREDIT USAHA RAKYAT)MIKRO DI BANK BRI SYARIAH KCP KEBUMEN.
Preview
COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (2MB) | Preview
Text
YUNI NUR AININGSIH_STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR (Kred.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
YUNI NUR AININGSIH_STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR (Kred.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT) |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 14 Aug 2019 03:47 |
Last Modified: | 14 Aug 2019 03:47 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5902 |