COVER PENERAPAN PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA KEPUASANNASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PURWOKERTO

COVER PENERAPAN PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA KEPUASANNASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PURWOKERTO.

[thumbnail of Cover_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of Rizka Ashari_penerapan pelayanan prima oleh frontliner dalam upaya menjaga kepuasannasabah  pada .pdf] Text
Rizka Ashari_penerapan pelayanan prima oleh frontliner dalam upaya menjaga kepuasannasabah pada .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 11 Aug 2016 08:06
Last Modified: 11 Aug 2016 08:06
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/750

Actions (login required)

View Item
View Item