PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN PADA PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN PADA PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU.

[thumbnail of Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (565kB) | Preview
[thumbnail of Nanda Ayu Wardani_Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan pada PT. BPRS Bumi Artha Sampang Kantor Kas Cimanggu.pdf]
Preview
Text
Nanda Ayu Wardani_Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan pada PT. BPRS Bumi Artha Sampang Kantor Kas Cimanggu.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Depositing User: Nanda Ayu Wardani sdr
Date Deposited: 04 Nov 2020 05:31
Last Modified: 04 Nov 2020 05:31
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8610

Actions (login required)

View Item
View Item