PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN PADA PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU.
Preview
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf
Download (565kB) | Preview
Preview
Nanda Ayu Wardani_Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan pada PT. BPRS Bumi Artha Sampang Kantor Kas Cimanggu.pdf
Download (2MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi |
Depositing User: | Nanda Ayu Wardani sdr |
Date Deposited: | 04 Nov 2020 05:31 |
Last Modified: | 04 Nov 2020 05:31 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8610 |