ANALISIS DIMENSI PERSEPSI YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BJB SYARIAH KCP CIPUTAT)

ANALISIS DIMENSI PERSEPSI YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BJB SYARIAH KCP CIPUTAT).

[thumbnail of COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB) | Preview
[thumbnail of NADILA DWI FEBRIANTI_ANALISIS DIMENSI PERSEPSI YANG MEMPENGARUHI_removed.pdf]
Preview
Text
NADILA DWI FEBRIANTI_ANALISIS DIMENSI PERSEPSI YANG MEMPENGARUHI_removed.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Depositing User: Nadila Dwi Febrianti sdr
Date Deposited: 05 Nov 2020 04:00
Last Modified: 05 Nov 2020 04:00
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8635

Actions (login required)

View Item
View Item