Items where Division is "Ekonomi Syariah" and Year is 2021
STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI PASAR PANGGOK DESA SLARANG KESUGIHAN CILACAP.
Loyalitas Pelanggan Terhadap Merek Toko Islami.
Keterikatan Pelanggan Muslim Pada Merek Islam (Islamic Brand Engagement).
PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN ARUS KAS TERHADAP TINGKAT LIKUIDITAS DI KSP PAMUJI AJIBARANG.
ANALYSIS OF THE POTENTIAL TRADITIONAL MARKET IN IMPROVING TRADER WELFARE IN ISLAMIC PERSPECTIVE.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PERUSAHAAN JASA QYTA TRANS TRAVEL.
Eksistensi Koperasi Unit Desa Mino Saroyo dalam Pengembangan Ekonomi Masyarakat Nelayan Cilacap.
PENGELOLAAN DANA MASJID UNTUK KEGIATAN SOSIAL DI MASJID AGUNG BAITUSSALAM PURWOKERTO.
ANALISIS EFEKTIVITAS DISTRIBUSI PUPUK SUBSIDI DENGAN KARTU TANI DI PURWOKERTO TIMUR.
HUBUNGAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MORO MALL PURWOKERTO.
ANALISIS PERILAKU MAHASISWI DALAM MENGGUNAKAN KOSMETIK LABEL HALAL DI PURWOKERTO.
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA HOME INDUSTRY TEH MEREK MACAN DAN TIGA DAUN DI AJIBARANG BANYUMAS.
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO.
STRATEGI HUMAS DALAM MENANGANI KOMPLAIN PELANGGAN PADA PDAM "TIRTA SATRIA" BANYUMAS.
ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM “PENITIP” BATIK BANYUMASAN.