Items where Division is "Ekonomi Syariah" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | Y | Z
Number of items: 121.

A

Pengaruh Modal, Lama Usaha, dan Pemberian Kredit Terhadap Pendapatan UMKM di Desa Pageraji Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas.

ANALISIS STRATEGI SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING PADA CAFE BERKONSEP ONE STOP SERVICE (Studi Kasus Pada Sena Cafe Kroya).

PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING (WOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI.

PENGARUH FAKTOR MODAL, LOKASI DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS DI PASAR MANIS PURWOKERTO).

PENERAPAN PEMBANGUNAN EKONOMI MASYARAKAT DESA PERSPERKTIF EKONOMI ISLAM STUDI PADA DESA REMPOAH KECAMATAN BATURRADEN KABUPATEN BANYUMAS.

Political Economy of Islamic Banking in Indonesia The Political Superstructure of Sharia Banking Policy in 1992-2011.

Analisis Strategi Saluran Distribusi Produk Sale Pisang Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Industri Produk Sale Pisang 3 Putra Jaya Desa Bangunsari Pamarican Ciamis).

PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ANGKRINGAN MODERN KING'S MATADOR MAJENANG).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA "WAROENK ORA UMUM" PURWOKERTO).

MANAJEMEN PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BIDIKMISI (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Purwokerto).

ANALISIS EKSTERNALITAS HOME INDUSTRY TAHU TERHADAP SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DESA KALISARI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS.

EKSISTENSI HOME INDUSTRY BATU BATA TERHADAP PERUBAHAN KONDISI SOSIAL EKONOMI (STUDI KASUS PADA DESA PALEDAH KECAMATAN PADAHERANG KABUPATEN PANGANDARAN).

ANALISIS TINGKAT KEPATUHAN PENYAMPAIAN SPT TAHUNAN PPH WP OP TAHUN PAJAK 2018-2019 DI KPP PRATAMA PURWOKERTO.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS WARUNG MAKAN NYAMPLUNGAN DESA LANGGONGSARI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS).

Pengaruh Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Pengangguran Terbuka di Indonesia Periode tahun 2014-2019.

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA S-1 IAIN PURWOKERTO TAHUN ANGKATAN 2017-2020).

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI PASAR PANGGOK DESA SLARANG KESUGIHAN CILACAP.

PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL, DAN KNOWLEDGE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM DI MARKETPLACE PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO.

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS KOMUNITAS MINION BANYUMAS RAYA (MINIBRA) DI KABUPATEN BANYUMAS).

STRATEGI BERTAHAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI DESA JEJEG, KECAMATAN BUMIJAWA, KABUPATEN TEGAL).

ANALISIS PEMETAAN DAN POTENSI PENGEMBANGAN DESA WISATA STUDI (STUDI PADA DESA WISATA GERDUREN KECAMATAN PURWOJATI KABUPATEN BANYUMAS.

B

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PEDAGANG PASAR PRATISTHA HARSA DALAM MENARIK KONSUMEN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

ANALISIS DAMPAK PERATURAN BARU OJEK ONLINE TERHADAP KESEJAHTERAAN PENGEMUDI (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS MORFOZA).

C

Loyalitas Pelanggan Terhadap Merek Toko Islami.

Keterikatan Pelanggan Muslim Pada Merek Islam (Islamic Brand Engagement).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) UNTUK PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (STUDI PADA HOME INDUSTRI SANDAL LEGENDARIS KAMPUNG BANDOL BANARAN PURWOKERTO).

D

MUHAMMADIYAH 4.0: MENGEMBANGKAN MUHAMMADIYAH SEBAGAI SOCIAL ENTERPRISE DALAM PEMBERDAYAAN SOSIAL DAN EKONOMI UMAT (Studi Kasus Pada Ranting Muhammadiyah Sidabowa dan Patikraja).

ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN UNDERPASS JENDERAL SUDIRMAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT DI KELURAHAN BANTARSOKA PURWOKERTO.

MANAJEMEN STRATEGI PERUSAHAAN TRANSPORTASI DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PERUM DAMRI PURWOKERTO).

ANALISIS SISTEM PEMBAYARAN SATU TARIF PADA JASA ANGKUTAN UMUM PO. EFISIENSI TRAYEK YOGYAKARTA-CILACAP PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEMANFAATAN, KEMUDAHAN, RESIKO DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN GO-JEK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN GO-PAY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto).

PENERAPAN ANALISIS SWOT SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK USAHA CAFE WARUNK UPNORMAL DI PURWOKERTO.

PENGARUH ATTITUDE TOWARDS USING, SUBJECTIVE NORM, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL (STUDI KASUS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

EFEKTIVITAS PROGRAM BUMDES DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT (STUDI KASUS BUMDES UNGGUL BAHTERA, DESA BABAKAN, KEC. KARANGLEWAS, KAB. BANYUMAS).

E

PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN ARUS KAS TERHADAP TINGKAT LIKUIDITAS DI KSP PAMUJI AJIBARANG.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA SUSU KUDA LIAR DI DESA SANEO, KABUPATEN DOMPU, NTB).

PENGARUH IKLAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI DI BANYUMAS).

F

PERAN BADAN KESWADAYAAN MASYARAKAT (BKM) DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI DESA SOKARAJA LOR KECAMATAN SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS.

PERANAN KAMPUNG MARKETER DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN EKONOMI WARGA DESA TUNJUNGMULI KECAMATAN KARANGMONCOL KABUPATEN PURBALINGGA.

STRATEGI KOPERASI MAHASISWA DALAM MENUMBUHKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN ANGGOTA DI KOPMA IAIN PURWOKERTO.

PENGARUH PROMOSI MOTIVASI DAN DIGITALISASI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN UPC AJIBARANG.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA FURNITURE (Studi Kasus Pada KS Abadi Jaya Furniture Kabupaten Banjarnegara).

ANALYSIS OF THE POTENTIAL TRADITIONAL MARKET IN IMPROVING TRADER WELFARE IN ISLAMIC PERSPECTIVE.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PERUSAHAAN JASA QYTA TRANS TRAVEL.

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF SEKTOR INDUSTRI KERAJINAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN ANALISIS SWOT (STUDI KASUS KERAJINAN SANGKAR BURUNG JAYA DESA BANJARSARI, KECAMATAN AJIBARANG, KABUPATEN BANYUMAS).

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Purwokerto).

HUBUNGAN LIFE STYLE, PRICE DAN PERSONALITY TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDY KASUS PADA KONSUMEN EIGER DI PURWOKERTO).

G

Eksistensi Koperasi Unit Desa Mino Saroyo dalam Pengembangan Ekonomi Masyarakat Nelayan Cilacap.

PENGELOLAAN DANA MASJID UNTUK KEGIATAN SOSIAL DI MASJID AGUNG BAITUSSALAM PURWOKERTO.

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA J&T EXPRESS (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Ekspedisi di Purwokerto).

H

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Konsumen Mi Lidi Gobyos di Banyumas).

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

I

STRATEGI PEMERINTAH DAERAH DALAM PENGEMBANGAN GERAI PUSAT PRODUK UKM/IKM PRATISTHA HARSA KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS KONDISI EKONOMI DAN SOSIAL PADA PEKERJA PEREMPUAN DI HOME INDUSTRY (Studi Kasus Para Pekerja Perempuan di Home Industry Piring Lidi Legus di Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas).

Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengembangan Usaha Pengolahan Kolang Kaling (Studi Kasus Di Sunyalangu Karanglewas Banyumas).

PENGARUH CELEBRITY'S ENDORSEMENT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK QONITA GHOLIB BY QONITA BOUTIQUE JAKARTA).

KONTRIBUSI DANA BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KETAHANAN EKONOMI KELUARGA DI DESA PANCURAN GADING KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR.

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Ekonomi Kreatif : Studi Kasus Pengelolaan Bank Sampah Sampah Sahabatku Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga.

KONSEP DAN STRATEGI PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DESA CILEMPUYANG DI MASA PANDEMI (STUDI DESKRIPTIF ANALITIS PEMANFAATAN DANA DESA).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA IKM DODOL TAPE SIRSAK SUPER “IBU NUR” DESA LESMANA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

K

ANALISIS EFEKTIVITAS DISTRIBUSI PUPUK SUBSIDI DENGAN KARTU TANI DI PURWOKERTO TIMUR.

ANALISIS PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Kasus: Samsat Purwokerto UPPD Kabupaten Banyumas).

L

PENGARUH MODAL USAHA, TENAGA KERJA, DAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PENGUSAHA BATU BATA MERAH DI PANGGISARI, MANDIRAJA, BANJARNEGARA.

PEMBERDAYAAN PETANI KELAPA MELALUI POLA KEMITRAAN DI PT BANGKIT DAYA KREASINDO DESA SEMEDO KECAMATAN PEKUNCEN KABUPATEN BANYUMAS.

HUBUNGAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MORO MALL PURWOKERTO.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KAMPUNG MARKETER PURBALINGGA).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (STUDY KASUS PADA KAMPUNG MARKETER PURBALINGGA).

HALAL VALUE CHAIN ANALYSIS PADA DAGING SAPI DI PETERNAKAN DESA JAMBU KECAMATAN WANGON KABUPATEN BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV SEBUTRET (SERAT SABUT KELAPA BERKARET) INDONESIA DESA TAMBAKSARI, WANAREJA, CILACAP.

M

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA SHUSHU MILKSHAKE PURWOKERTO.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pasta Gigi Pepsodent pada Mahasiswa IAIN Purwokerto).

PENGARUH PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM, MODAL USAHA, DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA PASCA NEW NORMAL (STUDI EMPIRIS PEDAGANG KAKI LIMA DI PURWOKERTO).

PENGARUH PEMAHAMAN AKUNTANSI TERHADAP IMPLEMENTASI SAK EMKM DENGAN NIAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS UMKM DI KABUPATEN BANYUMAS).

KONTRIBUSI TENAGA KERJA PEREMPUAN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI KELUARGA (STUDI KASUS PADA TENAGA KERJA PEREMPUAN INDUSTRI KASUR LANTAI OBIK JAYA DESA BANJARSARI).

MANAJEMEN PEMASARAN UMKM PRODUK TEMPE PADA MASA PANDEMI COVID-19 STUDI KASUS PADA UMKM PRODUK TEMPE DUSUN CIPICUNG,DESA BENGBULANG,KEC.KARANGPUCUNG,KAB.CILACAP.

IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM SEBAGAI STRATEGI PEDAGANG DALAM MEMASARKAN DAGANGAN (Studi Kasus Pada Pedagang Di Pasar Manis Purwokerto).

STRATEGI PEMBERDAYAAN ENTREPRENEURSHIP SANTRI MELALUI PEMANFAATAN LAHAN PERTANIAN (Studi Kasus Pesantren Darussalam Dukuhwaluh Purwokerto).

OPTIMALISASI PAJAK DAN ZAKAT PADA KEBIJAKAN FISKAL KHALIFAH UMAR BIN ABDUL AZIZ (99-101 H/117-119 M).

Pengelolaan Dana Zakat Lazismu Banyumas Program Pemberdayaan Ekonomi Sebagai Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus Desa Binaan Lazismu di Dusun Karang Tawang Banyumas).

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARUNG MAKAN GUDEG PAK BIMA PURWOKERTO).

MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENDUKUNG KEGIATAN PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA USAHA KERUPUK PUTRI TUNGGAL DI DAWUHANWETAN, KEDUNGBANTENG, BANYUMAS.

ANALISIS KINERJA KUD RUKUN TANI MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS PADA KUD RUKUN TANI DESA PERNASIDI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS).

N

ANALISIS PERILAKU MAHASISWI DALAM MENGGUNAKAN KOSMETIK LABEL HALAL DI PURWOKERTO.

Implementasi Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Sebagai Strategi Bertahan dan Penerapan Syari'ah Marketing Ritel Modern (Studi Kasus: Laksana Baru Swalayan Majenang Cilacap).

ANALISIS PRAKTIK DEREP PADI MASYARAKAT DESA WARUNGPRING, KECAMATAN WARUNGPRING, KABUPATEN PEMALANG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK THAI TEA (STUDI KASUS PADA ZAMZAMTIME PURWOKERTO).

PENGARUH LITERASI PENGELOLAAN PENDAPATAN KEUANGAN TERHADAP KEUANGAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA KELURAHAN BOBOSAN).

Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Usaha Ayam Potong Putra Sawung Galih Di Kecamatan Karanganyar, Purbalingga.

STRATEGI PELAYANAN TELLER DAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK KREDIT DESA DI DESA LINGGASARI KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA HOME INDUSTRY TEH MEREK MACAN DAN TIGA DAUN DI AJIBARANG BANYUMAS.

Penerapan strategi Bauran Pemasaran 7P Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada Sambel Layah Arcawinangun).

KONTRIBUSI WISATA ALAM KEMIT FOREST EDUCATION BAGI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA KARANGGEDANG KECAMATAN SIDAREJA KABUPATEN CILACAP).

O

PENGARUH DIMENSI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI EMPIRIS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

P

PENGARUH MODAL MINIMAL, PERSEPSI MANFAAT DAN PENGETAHUAN INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI IAIN PURWOKERTO).

PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII TAHUN 2016-2019).

PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR BEKAS (Studi Kasus Konsumen Lapak Motor Pasarbatang Brebes, Jawa Tengah).

R

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PRODUK JENANG MUCHTAROM KEBUMEN).

ANALISIS MODEL BISNIS JENDERAL SOFTWARE DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI DASAR UNTUK MENCIPTAKAN ALTERNATIF STRATEGI BISNIS.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO TAHUN AKADEMIK 2020/2021).

POLA KEMITRAAN BERBASIS MODAL SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KUB GRIYA KREATIF DESA KEDUNGWRINGIN KECAMATAN JATILAWANG KABUPATEN BANYUMAS).

Manajemen Koperasi Unit Desa Dalam Upaya Meningkatkan Kesejaheraan Masyarakat di Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas (Studi Kasus di KUD "ARIS" Banyumas).

STRATEGI PEMASARAN PENGUSAHA TAHU DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR PENGUSAHA (STUDI PADA INDUSTRI TAHU DESA KALISARI, CILONGOK, BANYUMAS).

S

STRATEGI PENGEMBANGAN KOPERASI DALAM MENINGKATKAN SISA HASIL USAHA (STUDI KASUS PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) MEMPENG KALIGONDANG PURBALINGGA.

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ABATA DIGITAL PRINTING PURWOKERTO.

ANALISIS RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Perkebunan Kelapa Sawit Yang Masuk Dalam Indeks Saham Syariah Indonesia Tahun 2016-2019).

PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS MAHASISWI IAIN PURWOKERTO).

IMPLIKASI PENGGUNAAN ANALISIS FUNDAMENTAL DAN ANALISIS TEKNIKAL TERHADAP RETURN YANG DICAPAI KOMUNITAS INVESTOR SAHAM PEMULA PURWOKERTO.

PENGAMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (Studi Kasus BUMDes Bade Juara Desa Kebandingan Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal).

OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET MASUK PERUSAHAAN DAERAH OWABONG PURBALINGGA DI MASA PANDEMIK COVID-19.

IMPLEMENTASI SOLIDARITAS SOSIAL PEDAGANG KAKI LIMA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI EKONOMI PEDAGANG (STUDI KASUS PKL JLN.KAMPUS GRENDENG PURWOKERTO UTARA).

T

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INITIAL TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (REPURCHASE INTENTION) PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI PURWOKERTO).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN LOGAM MULIA EMAS (STUDI PT. EMAS OPTIMASI ABADI CABANG PURWOKERTO).

U

IMPLEMENTASI SOCIAL ENTREPRENEURSHIP DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA PT. RUMAH MOCAF INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH INVESTASI DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KETIMPANGAN PEMBANGUNAN ANTARWILAYAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2019.

V

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO.

PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALLYAMART GROSIR DAN ECERAN BUNTU BANYUMAS).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KERUPUK KULIT IKAN NILA PADA UMKM KRULILA DESA GUNUNGJAYA KECAMATAN BELIK KABUPATEN PEMALANG.

Y

STRATEGI HUMAS DALAM MENANGANI KOMPLAIN PELANGGAN PADA PDAM "TIRTA SATRIA" BANYUMAS.

Z

PENGARUH PEMBATASAN SOSIAL DAN SISTEM PEMASARAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK RETAIL PADA FRESHMODE BUTIK PURWOKERTO.

PENGARUH KERJA PARUH WAKTU DAN BEASISWA PENDIDIKAN TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN (STUDI KASUS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM “PENITIP” BATIK BANYUMASAN.

This list was generated on Fri Oct 18 05:17:39 2024 EDT.