ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA SUSU KUDA LIAR DI DESA SANEO, KABUPATEN DOMPU, NTB)

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA SUSU KUDA LIAR DI DESA SANEO, KABUPATEN DOMPU, NTB).

[thumbnail of SKRIPSI ERLINA (1717201016).pdf]
Preview
Text
SKRIPSI ERLINA (1717201016).pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Sdri Erlina E
Date Deposited: 21 Jul 2021 05:04
Last Modified: 21 Jul 2021 05:04
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10364

Actions (login required)

View Item
View Item