PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA S-1 IAIN PURWOKERTO TAHUN ANGKATAN 2017-2020)

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA S-1 IAIN PURWOKERTO TAHUN ANGKATAN 2017-2020).

[thumbnail of ATIK AGRETA_PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA S-1 IAIN PURWOKERTO TAHUN ANGKATAN 2017-2020).pdf]
Preview
Text
ATIK AGRETA_PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA S-1 IAIN PURWOKERTO TAHUN ANGKATAN 2017-2020).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
300 Social sciences > 330 Economics > 336 Public finance
Depositing User: Atik Agreta sdr
Date Deposited: 27 Jul 2021 07:58
Last Modified: 27 Jul 2021 07:58
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10440

Actions (login required)

View Item
View Item