PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA S-1 IAIN PURWOKERTO TAHUN ANGKATAN 2017-2020).
Preview
ATIK AGRETA_PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA S-1 IAIN PURWOKERTO TAHUN ANGKATAN 2017-2020).pdf
Download (1MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 300 Social sciences > 330 Economics > 336 Public finance |
Depositing User: | Atik Agreta sdr |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 07:58 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 07:58 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10440 |