PENGARUH PEMBATASAN SOSIAL DAN SISTEM PEMASARAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK RETAIL PADA FRESHMODE BUTIK PURWOKERTO

PENGARUH PEMBATASAN SOSIAL DAN SISTEM PEMASARAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK RETAIL PADA FRESHMODE BUTIK PURWOKERTO.

[thumbnail of ZAENITA PUPUT ANJANI_PENGARUH PEMBATASAN SOSIAL DAN SISTEM PEMASARAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK RETAIL PADA FRESHMODE BUTIK PURWOKERTO.pdf]
Preview
Text
ZAENITA PUPUT ANJANI_PENGARUH PEMBATASAN SOSIAL DAN SISTEM PEMASARAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK RETAIL PADA FRESHMODE BUTIK PURWOKERTO.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 335 Socialism and related systems
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: ZAENITA PUPUT ANJANI sdr
Date Deposited: 03 Aug 2021 05:25
Last Modified: 03 Aug 2021 05:25
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10560

Actions (login required)

View Item
View Item