STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA IKM DODOL TAPE SIRSAK SUPER “IBU NUR” DESA LESMANA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA IKM DODOL TAPE SIRSAK SUPER “IBU NUR” DESA LESMANA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

[thumbnail of IVA NISA PERTIWI_STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA IKM DODOL TAPE SIRSAK SUPER 'IBU NUR' DESA LESMANA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.pdf]
Preview
Text
IVA NISA PERTIWI_STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA IKM DODOL TAPE SIRSAK SUPER 'IBU NUR' DESA LESMANA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.34 Koperasi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Iva Nisa Pertiwi sdri
Date Deposited: 26 Oct 2021 04:09
Last Modified: 26 Oct 2021 04:09
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11771

Actions (login required)

View Item
View Item