PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA YOUTUBE PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DALAM MENGEMBANGKAN PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2016-2020

PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA YOUTUBE PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DALAM MENGEMBANGKAN PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2016-2020.

[thumbnail of TUGAS AKHIR fix-dikonversi-converted (1).pdf]
Preview
Text
TUGAS AKHIR fix-dikonversi-converted (1).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: NURIL IHSAN
Date Deposited: 30 Oct 2021 03:46
Last Modified: 30 Oct 2021 03:46
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12078

Actions (login required)

View Item
View Item