PENGARUH PROMOSI MOTIVASI DAN DIGITALISASI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN UPC AJIBARANG

PENGARUH PROMOSI MOTIVASI DAN DIGITALISASI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN UPC AJIBARANG.

[thumbnail of FITRIA  S_PENGARUH PROMOSI MOTIVASI DIGITALISASI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN UPC AJIBARANG.pdf]
Preview
Text
FITRIA S_PENGARUH PROMOSI MOTIVASI DIGITALISASI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN UPC AJIBARANG.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x0 Islam (Umum) > 2x0.9 Islam dan Bidang Lainnya
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Fitria Suryaningasih sdri
Date Deposited: 28 Dec 2021 02:34
Last Modified: 28 Dec 2021 02:34
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12336

Actions (login required)

View Item
View Item