PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN M-BANKING PADA MASA PANDEMI TAHUN 2020 (Studi pada PT BANK SYARIAH MANDIRI KCP MAJENANG

PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN M-BANKING PADA MASA PANDEMI TAHUN 2020 (Studi pada PT BANK SYARIAH MANDIRI KCP MAJENANG.

[thumbnail of SITI HASANAH_PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN M-BANKING PADA MASA PANDEMI TAHUN 2020.pdf]
Preview
Text
SITI HASANAH_PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN M-BANKING PADA MASA PANDEMI TAHUN 2020.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of SITI HASANAH_PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN M-BANKING PADA MASA PANDEMI TAHUN 2020.pdf]
Preview
Text
SITI HASANAH_PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN M-BANKING PADA MASA PANDEMI TAHUN 2020.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
Depositing User: Siti Hasanah sdri
Date Deposited: 17 Feb 2022 06:42
Last Modified: 17 Feb 2022 06:42
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12815

Actions (login required)

View Item
View Item