STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DESA KARANGNANGKA KECAMATAN KEDUNGBANTENG KABUPATEN BANYUMAS

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DESA KARANGNANGKA KECAMATAN KEDUNGBANTENG KABUPATEN BANYUMAS.

[thumbnail of Zulfa'izzah Munjaziyah_Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Depot Air Minum Isi Ulang Banyu Belik Desa Karangnangka Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas.pdf]
Preview
Text
Zulfa'izzah Munjaziyah_Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Depot Air Minum Isi Ulang Banyu Belik Desa Karangnangka Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas.pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Zulfa'izzah Munjaziyah
Date Deposited: 17 Feb 2022 06:46
Last Modified: 17 Feb 2022 06:46
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12822

Actions (login required)

View Item
View Item