STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Pengrajin Teh Secang di Desa Sidamulih Kabupaten Banyumas)

STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Pengrajin Teh Secang di Desa Sidamulih Kabupaten Banyumas).

[thumbnail of Mega Dita Pradana_Strategi Pengembangan Pemasaran UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Pengrajin Teh Secang di Desa Sidamulih Kabupaten Banyumas).pdf]
Preview
Text
Mega Dita Pradana_Strategi Pengembangan Pemasaran UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Pengrajin Teh Secang di Desa Sidamulih Kabupaten Banyumas).pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of COVER_ABSTAK_BAB I_BAB V.pdf]
Preview
Text
COVER_ABSTAK_BAB I_BAB V.pdf

Download (518kB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Sdri Mega Dita Pradana
Date Deposited: 10 Mar 2022 02:18
Last Modified: 10 Mar 2022 02:18
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13423

Actions (login required)

View Item
View Item