PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERIKLANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA MASA PANDEMI COVID - 19 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT KC. PURWOKERTO).
Preview
Dian Apriani_Pengaruh Kualitas Pelayanan, Periklanan, dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Masa Pandemi Covid - 19 (Studi Kasus pada Bank Muamalat KC. Purwokerto).pdf
Download (15MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x1 Al Qur'an dan Ilmu Berkaitan > 2x1.4 Kumpulan Ayat dan Surat Tertentu 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Depositing User: | Dian Apriani sdri |
Date Deposited: | 04 Jun 2022 05:27 |
Last Modified: | 04 Jun 2022 05:27 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13747 |