PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERIKLANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA MASA PANDEMI COVID - 19 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT KC. PURWOKERTO)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERIKLANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA MASA PANDEMI COVID - 19 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT KC. PURWOKERTO).

[thumbnail of Dian Apriani_Pengaruh Kualitas Pelayanan, Periklanan, dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Masa Pandemi Covid - 19 (Studi Kasus pada Bank Muamalat KC. Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Dian Apriani_Pengaruh Kualitas Pelayanan, Periklanan, dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Masa Pandemi Covid - 19 (Studi Kasus pada Bank Muamalat KC. Purwokerto).pdf

Download (15MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x1 Al Qur'an dan Ilmu Berkaitan > 2x1.4 Kumpulan Ayat dan Surat Tertentu
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Dian Apriani sdri
Date Deposited: 04 Jun 2022 05:27
Last Modified: 04 Jun 2022 05:27
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13747

Actions (login required)

View Item
View Item