PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN LABEL HALAL TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI AGAMA ISLAM DI PURWOKERTO)

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN LABEL HALAL TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI AGAMA ISLAM DI PURWOKERTO).

[thumbnail of Ellin Arif Safitri_Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, Kontrol Perilaku, Dan Label Halal Terhadap Intensi Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Di Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Ellin Arif Safitri_Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, Kontrol Perilaku, Dan Label Halal Terhadap Intensi Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Di Purwokerto).pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 000 Generalities > 001 Knowledge
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
300 Social sciences > 304 Factors affecting social behavior
300 Social sciences > 330 Economics
Depositing User: Ellin Arif Safitri
Date Deposited: 22 Jun 2022 02:48
Last Modified: 22 Jun 2022 02:48
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/14112

Actions (login required)

View Item
View Item