PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DALAM MEMBELI PRODUK HALAL FASHION (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO)

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DALAM MEMBELI PRODUK HALAL FASHION (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

[thumbnail of Irma Nurdiana_Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Dalam Membeli Produk Halal Fashion.pdf]
Preview
Text
Irma Nurdiana_Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Dalam Membeli Produk Halal Fashion.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Irma Nurdiana
Date Deposited: 24 Jun 2022 18:18
Last Modified: 24 Jun 2022 18:18
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/14494

Actions (login required)

View Item
View Item