PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN UJRAH TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BUMIAYU)

PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN UJRAH TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BUMIAYU).

[thumbnail of HANUM SALSABILLA_PENGARUH PROMOSI LOKASI DAN UJRAH TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BUMIAYU).pdf]
Preview
Text
HANUM SALSABILLA_PENGARUH PROMOSI LOKASI DAN UJRAH TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BUMIAYU).pdf

Download (50MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Hanum Salsabilla sdri
Date Deposited: 29 Jul 2022 07:16
Last Modified: 29 Jul 2022 07:16
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/15120

Actions (login required)

View Item
View Item