PENGARUH CITRA MEREK DAN ORIENTASI GAYA FASHION ISLAMI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PRODUK MEREK ERIGO PADA REMAJA MUSLIM DI KABUPATEN BANYUMAS

PENGARUH CITRA MEREK DAN ORIENTASI GAYA FASHION ISLAMI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PRODUK MEREK ERIGO PADA REMAJA MUSLIM DI KABUPATEN BANYUMAS.

[thumbnail of Enggar Pangesti_Pengaruh Citra Merek dan Orientasi Gaya Fashion Islami terhadap Keunggulan Bersaing Produk Merek Erigo pada Remaja Muslim di Kabupaten Banyumas.pdf]
Preview
Text
Enggar Pangesti_Pengaruh Citra Merek dan Orientasi Gaya Fashion Islami terhadap Keunggulan Bersaing Produk Merek Erigo pada Remaja Muslim di Kabupaten Banyumas.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 000 Generalities > 080 General collections
2x0 Islam (Umum) > 2x0.9 Islam dan Bidang Lainnya
2x5 Akhlak dan Tasawuf > 2x5.1 Akhlak
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
300 Social sciences > 330 Economics
Depositing User: Enggar Pangesti
Date Deposited: 02 Aug 2022 01:27
Last Modified: 02 Aug 2022 01:27
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/15196

Actions (login required)

View Item
View Item