PENGARUH CITRA MEREK DAN ORIENTASI GAYA FASHION ISLAMI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PRODUK MEREK ERIGO PADA REMAJA MUSLIM DI KABUPATEN BANYUMAS.
Preview
Enggar Pangesti_Pengaruh Citra Merek dan Orientasi Gaya Fashion Islami terhadap Keunggulan Bersaing Produk Merek Erigo pada Remaja Muslim di Kabupaten Banyumas.pdf
Download (3MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 000 Generalities > 080 General collections 2x0 Islam (Umum) > 2x0.9 Islam dan Bidang Lainnya 2x5 Akhlak dan Tasawuf > 2x5.1 Akhlak 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 300 Social sciences > 330 Economics |
Depositing User: | Enggar Pangesti |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 01:27 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 01:27 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/15196 |