PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH PEGADAIAN SYARIAH CABANG PASAR WAGE PURWOKERTO BANYUMAS)

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH PEGADAIAN SYARIAH CABANG PASAR WAGE PURWOKERTO BANYUMAS).

[thumbnail of Alicia Tri Yuliana_Pengaruh Relationship Marketing, Karakteristik Pemasaran Syariah, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Empiris pada Nasabah Pegadaian Syariah Cabang Pasar Wage Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Alicia Tri Yuliana_Pengaruh Relationship Marketing, Karakteristik Pemasaran Syariah, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Empiris pada Nasabah Pegadaian Syariah Cabang Pasar Wage Purwokerto).pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: ALICIA TRI YULIANA sdri
Date Deposited: 11 Oct 2022 02:16
Last Modified: 11 Oct 2022 02:16
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16217

Actions (login required)

View Item
View Item