STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI E-COMMERCE PADA PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA ONLINE SHOP LOVELY PARFUMKU)

STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI E-COMMERCE PADA PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA ONLINE SHOP LOVELY PARFUMKU).

[thumbnail of FITRIYANA NUR PANGESTIKA_STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI  E-COMMERCE PADA PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Online Shop Lovely Parfumku).pdf]
Preview
Text
FITRIYANA NUR PANGESTIKA_STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI E-COMMERCE PADA PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Online Shop Lovely Parfumku).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Fitriyana Nur Pangestika
Date Deposited: 13 Oct 2022 02:04
Last Modified: 13 Oct 2022 02:04
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16456

Actions (login required)

View Item
View Item