ANALISIS PENGARUH FLASH SALE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN RETUR PADA SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Pengguna Shopee di Purwokerto)

ANALISIS PENGARUH FLASH SALE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN RETUR PADA SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Pengguna Shopee di Purwokerto).

[thumbnail of SITI FATIMAH_Analisis Pengaruh Flash Sale dan Kepuasan Konsumen  Terhadap Keputusan Retur pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Pengguna Shopee di Purwokerto) .pdf]
Preview
Text
SITI FATIMAH_Analisis Pengaruh Flash Sale dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Retur pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Pengguna Shopee di Purwokerto) .pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Siti Fatimah sdri
Date Deposited: 14 Oct 2022 01:56
Last Modified: 14 Oct 2022 01:56
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16679

Actions (login required)

View Item
View Item