Pengaruh Pengalaman Berbelanja dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Tokopedia dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Generasi Z di Purwokerto)

Pengaruh Pengalaman Berbelanja dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Tokopedia dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Generasi Z di Purwokerto).

[thumbnail of Fitrothul Khusna_Pengaruh Pengalaman Berbelanja dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Tokopedia dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening.pdf]
Preview
Text
Fitrothul Khusna_Pengaruh Pengalaman Berbelanja dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Tokopedia dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (6MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport > 381 Internal commerce (Domestic trade)
Depositing User: Fitrothul Khusna
Date Deposited: 31 Jan 2023 02:12
Last Modified: 31 Jan 2023 02:12
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17576

Actions (login required)

View Item
View Item