PENGARUH HARGA, PREFERENSI LABEL HALAL, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS PADA MASYARAKAT KECAMATAN KARANGPUCUNG KABUPATEN CILACAP

PENGARUH HARGA, PREFERENSI LABEL HALAL, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS PADA MASYARAKAT KECAMATAN KARANGPUCUNG KABUPATEN CILACAP.

[thumbnail of SITI MARFIXOH_PENGARUH HARGA, PREFERENSI LABEL HALAL, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS PADA MASYARAKAT KECAMATAN KARANGPUCUNG KABUPATEN CILACAP.pdf]
Preview
Text
SITI MARFIXOH_PENGARUH HARGA, PREFERENSI LABEL HALAL, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS PADA MASYARAKAT KECAMATAN KARANGPUCUNG KABUPATEN CILACAP.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual Beli (Termasuk Salam dan Lelang)
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.1 Masyarakat Islam > 2x6.17 Pelayanan kepada Masyarakat
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Siti Marfixoh
Date Deposited: 31 Jan 2023 02:46
Last Modified: 31 Jan 2023 02:46
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17690

Actions (login required)

View Item
View Item