PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ZAMZAMTIME BANYUMAS

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ZAMZAMTIME BANYUMAS.

[thumbnail of JIHAN KHAMIDAH_PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ZAMZAMTIME BANYUMAS.pdf]
Preview
Text
JIHAN KHAMIDAH_PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ZAMZAMTIME BANYUMAS.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Jihan Khamidah sdri
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:12
Last Modified: 31 Jan 2023 03:12
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17779

Actions (login required)

View Item
View Item