PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Wahana Edukasi & Outbond Candi Desa Karang Kemiri, Kecamatan Karang Lewas, Kabupaten Banyumas).
Preview
AFIS SAHAYA_PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Wahana Edukasi & Outbond Candi Desa Karang Kemiri).pdf
Download (3MB) | Preview
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.1 Masyarakat Islam 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.1 Masyarakat Islam > 2x6.13 Interaksi Sosial 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.1 Masyarakat Islam > 2x6.15 Kelompok Sosial 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.1 Masyarakat Islam > 2x6.17 Pelayanan kepada Masyarakat 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 300 Social sciences > 330 Economics |
Depositing User: | Afis Sahaya |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 04:40 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 04:40 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17910 |