PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO)

PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO).

[thumbnail of Qonita Rafida Hana_Pengaruh Harga dan Cita Rasa Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Konsumen Mie Gacoan Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Qonita Rafida Hana_Pengaruh Harga dan Cita Rasa Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Konsumen Mie Gacoan Purwokerto).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 338 Production
Depositing User: Qonita Rafida Hana sdri
Date Deposited: 07 Jul 2023 06:49
Last Modified: 07 Jul 2023 06:49
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20028

Actions (login required)

View Item
View Item