PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE PADA HOME INDUSTRI BAHARI BAKERY ADIWERNA TEGAL

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE PADA HOME INDUSTRI BAHARI BAKERY ADIWERNA TEGAL.

[thumbnail of Anisa Agustin_Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Brand Image Pada Home Industri Bahari Bakery Adiwerna Tegal.pdf]
Preview
Text
Anisa Agustin_Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Brand Image Pada Home Industri Bahari Bakery Adiwerna Tegal.pdf

Download (24MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
Depositing User: Anisa Agustin sdri
Date Deposited: 13 Jul 2023 06:36
Last Modified: 13 Jul 2023 06:36
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20155

Actions (login required)

View Item
View Item