ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada KUD Basuki di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap)

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada KUD Basuki di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap).

[thumbnail of INDRIANI NUR CAHYANI_ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada KUD Basuki di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap).pdf]
Preview
Text
INDRIANI NUR CAHYANI_ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada KUD Basuki di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap).pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.34 Koperasi
Depositing User: Indriani Nur Cahyani sdri
Date Deposited: 15 Jul 2023 03:32
Last Modified: 15 Jul 2023 03:32
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20200

Actions (login required)

View Item
View Item