STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMBEL LAYAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Pada Perusahaan Sambel Layah Di Jalan Dr.Soeparno Purwokerto)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMBEL LAYAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Pada Perusahaan Sambel Layah Di Jalan Dr.Soeparno Purwokerto).

[thumbnail of NUR ISTIQOMAH_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN  PADA SAMB.pdf] Text
NUR ISTIQOMAH_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMB.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB) | Request a copy
[thumbnail of Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (306kB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 31 Mar 2017 00:50
Last Modified: 31 Mar 2017 00:50
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2329

Actions (login required)

View Item
View Item