STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMBEL LAYAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Pada Perusahaan Sambel Layah Di Jalan Dr.Soeparno Purwokerto).
Text
NUR ISTIQOMAH_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMB.pdf
Restricted to Registered users only
Download (957kB) | Request a copy
NUR ISTIQOMAH_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMB.pdf
Restricted to Registered users only
Download (957kB) | Request a copy
Preview
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf
Download (306kB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 31 Mar 2017 00:50 |
Last Modified: | 31 Mar 2017 00:50 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2329 |